yunita

yunita

Rabu, 04 Juni 2014

Asian Dream Cup 2014 With Running Man

Annyeonghaseyooooo ^^
Para runners sebutan untuk fans Running Man pasti sudah sangat menantikan tangal 02 Juni 2014. Kenapa? Karena Park Ji Sung and friends yang juga membawa serta member Running Man akan berkunjung ke Indonesia untuk bertanding sepak bola melawan Indonesia All Star di Gelora Bung Karno, Jakarta. Berhubung gue juga salah satu dari ratusan runners, begitu gue mendengar kabar tersebut gue sangat antusias dan bahagia. Karena memang kehadiran mereka sangat-sangat ditunggu di Indonesia. Termasuk gue yang spontan langsung teriak dan loncat-loncat kegirangan begitu tau Running man akan berkunjung ke Indonesia dan semua member Running Man ikut dalam acara tersebut. Begitu penjualan tiket running man dibuka, gue dan dua teman gue Andini dan Merdy udah niat banget untuk langsung beli tiketnya maklum takut keabisan hehe. Tapi apa daya begitu penjualan tiket dibuka gue malah terbaring sakit dan bahkan harus dirawat karena typus dan dbd :') kurang lebih tiga minggu gue pensiun dari dunia running man karena harus istirahat total. Tapi begitu gue udah ngerasa sehat, gue langsung caaaaw ke Cibubur Junction untuk beli tiket. Sedangkan acara yang kita tunggu-tunggu itu masih satu setengah bulan lagi hehe. Gue, Andini dan Merdy beli tiket di kelas 3A.

Our Tickets in 3A
Welcome to Indonesia RUNNING MAN~
Setelah satu setengah bulan nunggu, akhirnya datang juga hari dimana all of member running man goes to Indonesia. Minggu, 01 Juni 2014. Seluruh member running man yang jumlahnya tujuh orang take off dari Bandara Internasional Incheon, Seoul menuju Soekarno-Hatta, Indonesia. Dijadwalkan sih mereka sampai di Indonesia itu jam 15.40. Minggu itu sebenernya jadwal gue untuk kontrol gigi, tapi paginya temen gue Dewi ngajak untuk ke bandara. Tanpa pikir panjang setelah kontrol gigi gue langsung nemuin Dewi di terminal kampung rambutan untuk menuju ke bandara. Kita pergi naik bus Damri hehe. Setelah perjalan yang hanya satu setengah jam karena gak macet, sampailah kita di terminal 2E kedatangan luar negri. Waaaah udah rame sama runners yang nungguin idolanya dari pagi. Tapi ternyata pesawatnya delay sampai pukul 17.00. Tapi gue dan Dewi yang saat itu dapet posisi paling depan dan udah ngerasa bakal ngeliat running man dari deket rela nunggu sambil berdiri dan kedorong-dorong kurang lebih tiga jam :') Tapi ternyata???? Setelah semua runners rela nunggu berjam-jam, promotor yang ngedatengin Running Man dengan teganya keluar dari pintu lain dengan semua member running man. Finally... Runners yang udah nunggu dari pagi pun gak bisa ngeliat member running man keluar dari pintu yang seharusnya. Begitu tau member running man udah di bus menuju GBK kita semua yang nunggu langsung lemes dengan raut muka yang kecewa bahkan mau nangis. Sakitnya tuh disiniiiiii *nunjuk hati* :') 
Gue sama Dewi cuma bisa liat mereka dari bus yang emang udah mau jalan. Gue sama Dewi punya keyakinan sama, kalo cara ini bukan kemauan Running Man melainkan permintaan dari sang promotor php yang udah ngecewain puluhan runners di bandara Soetta. Unuk sedikit ngobatin  rasa kecewa runners, kita ketemu sama PD-PD nya running man. PD Hwan yang suka nonton running man pasti gak asing sama PD gendut yang emang kocak ini :D Sekitar jam 18.00 gue sama Dewi pulang dan kita harus nunggu bus Damri arah kampung rambutan yang lumayan lama. Jam 19.15 bus Damri arah kp. rambutan baru dateng dan bus itu kondisinya lumayan penuh. Tapi alhamdulillah kita kebagian tempat duduk walaupun harus misah duduknya hehe ya gpp deh bayangin aja jam segitu masih di bandara dan gue cuma berdua sama Dewi -_- Lagipula kita harus cepet pulang kan besok hari H yang paling ditunggu-tunggu hehe.
With Dewi at Soetta. Waiting for Running Man <3

Welcome to Jakarta Running Man

THE DAY COMES~
Finally...... Senin, 02 Juni 2014. Gue, Dini dan Merdy udah ready banget untuk ke GBK. Rencana kita berangkat naik kereta jam 09.00. Sambil nunggu, paginya gue sempetin buat poster lebih tepatnya poster-posteran sih yang dibuat dari kertas karton digunting-gunting bertuliskan nama Lee Kwang Soo hihihi. 
Lee Kwang Soo <3
Jam 09.30 ngaret dikit kita udah naik kereta tujuan Sudirman. Kaki gue masih belum pulih dari pegel karena harus berdiri kurang lebih tiga jam kemarin di Soetta. Tapi gak mau dirasa karena udah terlalu excited. Sampai di Stasiun Sudirman kita lanjut naik kopaja sampe GBK. Kebetulan waktu kereta transit di stasiun Manggarai gue ketemu sama Vanny jadi kita bareng-bareng deh ke GBK nya hihi.
Gelora Bung Karnooooo :DD
Asian Dream Cup 2014


Ini pertama kalinya gue ke GBK untuk nonton bola hahaha. Sebelumnya ya ke GBK paling cuma lari pagi atau pas ada acara. Kita sampe GBK sekitar jam 10.30 dan itu antrian runners udah mulai berasa. Kita pun ikutan ngantri. Ada yang beda dari suasana GBK hari itu. Kalo penonton bola biasanya mayoritas cowok-cowok tapi ini enggak. Mayoritasnya ciwik-ciwik hahaha :D Kita antri sambil duduk dan sambil payungan. Bukan karena hujan tapi karena cuaca yang amat sangat panas dan terik. Antrinya pun ganti-gantian. Kadang Merdy yang antri gue sama Dini jalan-jalan. Gantian Dini yang antri, gue sama Merdy ngaso dibawah pohon sambil makan. Begitupun gue yang antri gantian mereka yang makan :D Oiyaaa, Dewi jualan loh di GBK jadi kalo gue lagi gak kebagian jaga di antrian gue sama Vanny nemenin Dewi jualan sambil bantu teriak-teriakin jualannya hahaha seruuuuu.
Lagi nemenin dan bantuin Dewi jualan stickernya kakaaaa :D
Waktu gue sama Merdy lagi ngaso-ngaso asik sambil makan dibawah pohon, tiba-tiba Running Man dateeeeng! Sebelumnya mereka abis shooting di Lotte Avenue. Begitu Running Man dateng antrian sempet berantakan karena pada kepancing untuk ngeliat Running Man dari deket walaupun tetep aja sih kehalang pager haha. Merdy juga langsung lari, gue pun gak mau ketinggalan. Makan gue langsung gue stop dan gue ikutan lari. Tapi bukan untuk ngeliat Running Man karena percuma aja gue berusaha untuk ngeliat mereka dari balik pagar ga akan keliatan karena gue gak pake kacamata-_- tapi gue lari untuk antri di barisan. Karena barisan berantakan gue jadi punya kesempatan untuk antri sedikit lebih ke depan dari antrian sebelumnya hahaha. Gak licik kan gue? Itu namanya kesempatan :p Kali ini antrian jadi bener-bener berantakan. Yang sebelumnya antrian duduk, sekarang antriannya berdiri dan kitapun desek-desekan. Desek-desekkannya pun parah, bener-bener sampe ga ada celah untuk hirup udara segar. Padahal itu di tempat terbuka. Daebak runners ini hahahaha. Kita antri di lingkar luar GBK, begitu gerbang dibuka gue pikir kita langsung masuk ke dalam stadion ternyata enggak. Kita masih harus antri di lingkar dalam dengan keadaan yang sama. Penuh sesak-_- kaki gue udah makin nyut-nyutan aja ini. Tapi alhamdulillah sekitar jam 16.30 kita bisa masuk ke dalam stadion daaaaaaan euforia running man berasa bangeeeeettt di dalam stadion GBK ini. 
Lagi antri ditengah-tengah runners yang sesak tapi sempet-sempetnya untuk selfie :D
Jam 18.00 pertandingan dimulai. Member Running Man pertama yang main Lee Kwang Soo. Kyaaaaaaa impossible bangeeeet. Yang tiap minggunya cuma bisa gue liat di layar laptop sekarang ada di depan mata gue :') walaupun jaraknya gak terlalu deket tapi tetep ajaaaa Kwang Soo ada di GBK :') *terharu* dari awal masuk stadion, dari Running Man belum main, sampe Running Man main seisi stadion bergemuruh neriakin RUNNING MAN. LEE KWANG SOO. JI SUK JIN. KANG GARY. KIM JONGKOOK. HA DONG HOON. YOO JAE SUK. SONG JI HYO. PARK JI SUNG dan ga ketinggalan INDONESIA :D Gak jarang runners seisi stadion juga kompakan bikin ombak hihihi. Di pergantian babak Judika nyanyi I want to break free dan seisi stadion pun nyanyi bareng :D
Begitu Yoo Jae Suk masuk lapangan untuk main bola. Lee Kwang Soo muterin lapangan GBK :D Jadi mata kita semua tertuju ke Kwang Soo yang lari-larian sama VJ nya. Terus yang di lapangan ga di tengok hahahaha. Aaaaaaa Kwang Soo <3
Song Ji Hyo yang ga ikutan main keliatan excited banget waktu jae suk hampir nge golin bola ke gawang lawan. Hahaha lucu ekspresinya Ji Hyo.
Gue dengan keterbatasan suara gak berenti-berentinya teriak, posisi duduk tuh jadi posisi paling jarang banget karena lebih sering berdiri. Teriak sambil loncat dan sampe nginjek kaki orang. Hahaha awkward banget deh Nit -_- too excited kayaknya ._.

Sebelum pertandinga dimulai. With Lee Kwang Soo :D

Me with Andini Wahyu and Merdy Kanty. Love!<3

Sektor 6 3A. Stadion GBK :D
Gak kerasa pertandingan pun selesai :") dengan kemenangan Indonesia 3-2. Ditutup sama girl band crayon pop hahaha. Gue lupa jam nya, tapi yang pasti setelah semua rangkaian acara selesai kita baru keluar stadion. Karena semua runners keluar di waktu yang sama udah pasti buat jalan raya macet, kopaja pun penuuuuuhhh. Yapsss itu sekitar jam 21.00 an lah. Gue yang cuma bertigaan sama Dini dan Merdy belum dapet kopaja karena selalu penuh. Gak berasa aja sih soalnya rame-rame banget sama runners yang lain hehe. Setelah dapet kopaja dan lanjut naik kereta dari stasiun sudirman sampailah kita di depok :') itu kita sampe sekitar jam 22.30. Karena udah terlalu malem Dini dan Merdy nginep dirumah gue. Tau gak apa yang kita lakuin malem itu sebelum tidur?? Nonton Running Man episode 154 (Asian Dream Cup 2013 di Shanghai) Kenapa? Kita galau dan kangen pengen nonton lagi, jadi pelampiasannya nonton running man episode 154 ajadeh hahahaha. 
Sebelum pulang~ With Andini

Andini dan Merdy ^^
Last Photo in GBK. Udah kuceeeel abis. But so FUN!

LAST DAY RUNNING MAN IN JAKARTA~
Selasa, 03 Juni 2014. Hari terakhirnya Running Man di Jakarta. Hari itu mereka shooting. Di??? Taman Safari!!!! dan runners ga ada yang tau, cuma beberapa aja yang tau dan bisa selfie sama Gary, Kwang soo, Haha. Karena emang sengaja dirahasiain :') Jam 23.15 mereka take off menuju Incehon :') Terus gue galauuuuuu deh :'( Oiya nih postingan-postingan member Running Man sebelum mereka take off.
Postingan twitter dari Lee Kwang Soo, HaHa, Ji Suk Jin, Kang Gary. Postingan via instagram juga dari KJK, Gary & Kwang Soo. Arti dari jari HaHa & Kwang Soo itu "Love" hihi Love you too Running Man...

Sekian sudah yaaaa cerita absurd gue yang kepanjangan kayaknya :D Maaf kalo emang terlalu panjang karena emang gue terlalu excited sekaligus lagi galau karena gagal move on dari Running Man wkwkwk. 04 Juni sekitar jam 08.00 waktu Indonesia mereka udah tiba dengan selamat di Seoul.Gue dan ratusan runners nunggu episode special Indonesia, hihi :)

Running Man... Thanks for coming and visit Indonesia. Thanks for makes all of runners Indonesia happy to see you. Thanks for makes all of runners laugh :) All of you the best! Jjang~~ Someday please comeback to Indonesia JaeSuk, Kwangsoo, Haha, Gary, JongKook, JiHyo, SukJin <3 See youuuuuuuu soon!!! Saranghae <3
Annyeong ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar